Senin, 02 Juli 2007

Peserta Workshop E.D.A.N. puas 100 %

sumber :
http://milis-bicara.blogspot.com/2006/11/komentar-peserta-workshop-edan.html

TOP EXECUTIVES

"Saya puas. Workshop ini secara nyata meningkatkan kualitas dan PD Saya dalam bicara. Anda semua harus ikut batch ini."
Susi - Managing Director - PT Hisland Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena perubahan rasa percaya diri dapat langsung Saya rasakan. Saya anjurkan agar Anda menyempatkan diri untuk ikut workshop ini."
Tommy - Managing Director - PT Kita Global Mandiri - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini berbeda dari training public speaking lain yang pernah Saya ikuti. Workshop ini juga berfokus pada pengembangan pribadi. Workshop ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melakukan perbaikan dalam hal berkomunikasi."
Denny - Vice President (Investor Relations/Corporate Secretary) - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk - Jakarta

"Saya puas karena point-point yang disampaikan mudah diterima dan dimengerti, dapat membangun rasa percaya diri. Workshop ini baik untuk peningkatan rasa percaya diri."
Erfan - General Manager - PT Papertech Indonesia - Subang

"Saya puas karena ada hal baru yang Saya dapatkan, seperti bahwa gugup dan takut bukanlah satu kelemahan, tapi anugerah. Tinggal bagaimana memanage efek dari rasa gugup dan takut. Workshop ini sangat penting buat mereka yang punya masalah dalam berbicara di depan/di forum umum."
Yunus - Direktur - CV Creative - Palembang

"Saya puas karena Saya merasa mendapat petunjuk dan terapi dalam menghadapi berbagai pengaruh dalam berbicara."
Rahmat - Direktur - PT Sarana Gama Sejahtera - Jakarta

"Saya puas karena cara penyampaiannya mudah dipahami dan simpel. Untuk yang belum mengikuti workshop ini, akan Saya ajak untuk mengikutinya."
Abdul - Pengusaha Swasta - Tarakan, Kalimantan Timur

"Saya puas."
Tono - CEO - A Public Accountant Firm - Jakarta

"Saya puas karena mengubah paradigma Saya tentang berkomunikasi, meningkatkan skill berkomunikasi, dan menjadi lebih percaya diri - PD abizz! Kalau mau sukses workshop ini wajib diikuti oleh siapapun. Karena, Anda harus berbicara kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun. PD menentukan sukses dalam hal apapun."
Ejoe - CEO - A Publishing Company - Jakarta

"Saya puas karena hambatan-hambatan negatif yang mempengaruhi pikiran Saya selama bertahun-tahun bisa dibuang/dihilangkan setelah mengikuti workshop ini. Workshop ini wajib diikuti setiap orang."
Tedi - Pengusaha - Pamulang, Jawa Barat

"Saya puas karena memberikan cara pandang baru buat Saya atas komunikasi dan pribadi Saya sendiri. Sebaiknya Anda ikuti workshop ini untuk melihat 'Anda' dengan cara yang berbeda."
Martis - Ketua Yayasan - Berlian Bangsa School - Jakarta

"Saya 'belum' puas, karena bertambah keinginan Saya untuk mengendalikan dan menguasai berbagai masalah yang sering terjadi saat berhadapan dengan publik. Sebaiknya Anda ikut event ini untuk self development."
Andi - Owner - CV APS - Jakarta

MIDDLE MANAGERS

"Saya puas karena kita diajarkan melihat sesuatu dari persepsi yang positif terhadap suatu kekurangan dan kelemahan sekalipun. Sebaiknya mengikuti pelatihan ini untuk meningkatkan potensi diri Anda."
Tris - Kepala Divisi Keuangan dan Akuntansi - PT Kliring Berjangka Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena dapat mengetahui cara dan metode untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam public speaking. Workshop ini cocok bagi yang masih kurang percaya diri."
Husin - Manager RnD - PT Puratos Indonesia - Cikarang

"Saya puas karena mendapat wawasan dan pengalaman baru tentang berbicara dan presentasi. Workshop ini perlu diikuti semua orang supaya bisa berhasil di profesinya."
Tugiman - Training Division Head - Lembaga Manajemen Formasi - Jakarta

"Saya puas karena mempelajari sesuatu hal yang baru dan mendapatkan sebuah perspektif yang berbeda. Learn something new/different. Challenge Yourself with and into a zone outside Your comfort zone."
Andrias - Market Research Manager - Korea Trade Center (KOTRA) - Jakarta

"Saya puas karena materi workshop diperlukan dalam realitas semua aspek. Cara penyampaiannya cukup efektif. Workshop ini akan membantu membuka paradigma dan menggugah dalam berbenah untuk public speaking."
Wahyudi - Area Sales Manager - PT Dipa Pharmalab Intersains - Jakarta

"Saya puas karena telah mengurangi penderitaan Saya. Sebaiknya Anda mengikuti workshop ini."
Endi - Manager - Kantor Pemasaran Bersama PT Perkebunan Nusantara - Jakarta

"Saya puas karena merubah paradigma kita tentang positif thinking sehingga menambah PD dalam berkomunikasi. Excellent!"
Riza - Head of Crew Development Department - PT Berlian Laju Tanker - Jakarta

"Saya puas karena mendapatkan hal-hal yang perlu dan baru Saya ketahui. Workshop ini penting untuk diikuti."
Ady - Tangerang

"Saya puas karena sesuai dengan ekspektasi Saya. Saya sekarang sudah lebih percaya diri. Saya sudah 'take off' dan tidak akan pernah tidak percaya diri lagi."
Ginting - HRD Manager - PT Dover Chemical Indonesia - Tangerang

OVERSEAS PROFESSIONAL

"Saya puas karena banyak sekali tips-tips yang Saya dapatkan untuk meningkatkan kepercayaan diri Saya. Membuat Saya sadar bahwa Saya yang terbaik sehingga tidak lagi ada rasa cemas dan gugup yang selama ini mengganggu. Bergabunglah jika Anda ingin memotivasi diri Anda dan melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dari keadaan sekarang. You are the best."
Risda - Staf Administrasi - Monoluxury Sdn. Bhd. - Pahang Malaysia

COMMUNICATION PEOPLE

"Saya puas karena apa yang disampaikan meningkatkan PD Saya. Bagi yang belum mengikuti workshop ini harus mengikuti."
Gita - Public Relations - PT Choice Hotels Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini menjadikan Saya lebih PD dalam berbicara di depan audience atau di forum umum."
Imel - Sekretaris - PT JAC Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena sangat membantu Saya untuk lebih percaya diri bila berbicara dengan siapapun baik yang belum Saya kenal maupun yang sudah Saya kenal. Anda harus mengikuti workshop ini selagi ada kesempatan."
Wati - Sekretaris - PT Concrete Reinforcement Asia - Bekasi

"Saya puas karena Saya punya satu ilmu dan wawasan baru yang tidak pernah Saya dapatkan sebelumnya."
Diah - Speaker Yayasan AIDS Indonesia - Dosen dan Psikolog- Jakarta

"Saya puas karena Saya sekarang sudah merasa PD berbicara di depan publik. Ikutilah workshop ini, tidak ada ruginya."
Yeni - Receptionist/Operator - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena Saya semakin PD dalam berbicara dan berkomunikasi dengan lebih efektif, dengan berpikir menjadi diri yang paling baik. Workshop ini sangat bagus untuk diikuti agar lebih PD dalam berbicara, memimpin dan berpresentasi."
Ali - Customer Care Support - PT Cyberindo Aditama (CBN) - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini mampu memberikan solusi terhadap masalah PD dalam berbicara di depan publik dan menambah PD Saya. Ikutilah workshop ini. Banyak pelajaran yang bisa di dapat untuk menambah PD berbicara di depan publik."
Yeni - Customer Relation Supervisor - PT Exelcomindo Pratama (XL) - Jakarta

HRD / HRA PROFESSIONALS

"Saya puas karena Saya jadi tahu clue untuk menjadi PD. Ikutan aja, dan tidak akan rugi dapat ilmunya."
Teresa - Recruitment Officer BDO Tanubrata - Jakarta

"Saya puas karena secara nyata telah menciptakan perubahan positif dalam konteks kepercayaan diri berbicara di depan publik. Layak untuk diikuti."
Bastian - Recruitment, Payroll, HR Administration PT Korea National Oil Corporation Indonesia - Jakarta

"Ya. Saya puas."
Dian - Payroll Officer - PT Muliacemerlang Dianpersada - Jakarta

"Saya puas karena sangat mendukung profesi Saya. Ikutilah workshop ini."
Haris - General Affair Officer PT Indomobil Niaga International - Jakarta

"Saya puas karena menambah PD Saya dalam mengatasi gugup saat berbicara."
Tengku - Program Management Officer - PT Sucofindo - Jakarta

"Saya puas. Karena Saya mendapatkan point yang penting dalam PD. Public speaking merupakan komunikasi, komunikasi membutuhkan PD, PD diajarkan dengan hebat dalam workshop ini."
Untung - Legal Officer - PT Dataco Energy Services - Jakarta

"Saya puas. Setelah mengikuti workshop ini Saya jadi tambah percaya diri."
Eky - Performance Management Staff - PT Infomedia Nusantara - Jakarta

"Saya puas karena cukup termotivasi. Workshop ini akan membuat Anda lebih percaya diri untuk mengadakan perubahan."
Ira - Staf Personalia - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti


"Saya puas karena mudah dimengerti, dicerna, dan gamblang diikuti. Sebaiknya Anda mengikuti workshop ini, karena bisa menambah wawasan dan percaya diri di hadapan audience."
Wahyu - Staf Administrasi - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

"Saya merasa puas karena kini memahami bahwa Saya bukan satu-satunya orang yang punya kekurangan dalam public speaking. Ikuti workshop ini dan rasakan apa yang Saya rasakan."
Nita - Staf Administrasi Produksi - PT Concrete Reinforcement Asia - Bekasi

"Saya puas karena membumi, aplikatif dan praktis. Pastikan Anda ikut workshop ini karena akan mengantarkan Anda ke arah "life skill" yang lebih baik."
Dewi - Spesialis Muda Mangbud dan Eksekutif - PT Pos Indonesia - Bandung

"Saya puas karena apa yang disampaikan sesuai dengan harapan Saya. Workshop ini bagus diikuti oleh siapapun yang belum PD dalam berbicara di depan umum."
Tri - Staf - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI persero) Tbk - Jakarta

"Saya puas karena Saya bisa memahami maksud, tujuan dan arah workshop ini, dan memotivasi kepercayaan diri Saya. Ikutlah workshop ini, Anda akan percaya diri. Itulah Anda."
Phatulloh - Staf Personalia - PT Sarana Gama Sejahtera - Jakarta

"Saya puas karena menyegarkan jiwa kita untuk menjadi lebih PD. Ikut saja dah, ini ilmu seumur hidup. Pasti banyak nilai tambah yang kita dapatkan."
Bambang - Spesialis Kesehatan dan Keselamatan Kerja - PT Pos Indonesia - Bandung

"Saya puas karena membantu meningkatkan percaya diri. Workshop ini bagus untuk meningkatkan PD."
Dedi - Section Chief General Affair - PT Asahimas Chemical - Cilegon

PROFESSIONAL TRAINERS

"Saya puas karena menambah percaya diri bagi Saya untuk lebih mantap dalam presentasi dan teknis public speaking."
Iwan - Six Sigma Trainer - PT Pamapersada Nusantara (Astra Heavy Equipment Group) - Jakarta

"Saya puas karena ada improvement langsung yang dapat Saya rasakan terutama tentang mindsetting. Ok banget deh!! Aplikatif."
Chandra - Trainer PT Pos Indonesia - Bandung

"Saya puas karena dengan mengikuti workshop ini Saya menjadi lebih yakin lagi bahwa Saya bisa dan I'm the best."
Lili - Trainer - PT Jaddi Pastrisindo Gemilang - Jakarta

"Saya puas karena mengembalikan dan menambah rasa percaya diri Saya dalam berbicara di depan umum/audience. Teknik motivasi yang sederhana namun efektif. Kalau Anda sering berbicara di depan umum, workshop ini sangat membantu."
Andi - Water Rescue and Safety Trainer - Jakarta

MARKETING PEOPLE

"Saya puas karena Saya ngerasa ada perbedaan dalam cara Saya berbicara dan bersikap. Anda wajib ikut event ini karena kita akan menjadi lebih PD melakukan berbagai hal yang kita anggap kita belum mampu."
Oetid - Staf Marketing PT Gemilang Gagasindo Handal - Jakarta

"Saya puas karena membuka paradigma Saya yang tadinya negatif menjadi positif. Anda harus mengikuti workshop yang telah Saya ikuti ini. Bagus untuk PD Anda."
Maya - Retailing Officer - Jakarta

"Saya puas karena Saya dapat mengetahui dan menguasai segala kekurangan yang ada dalam diri Saya. Workshop ini meningkatkan PD Saya dalam segala persoalan."
Selamet - Staf Marketing PT Gemilang Gagasindo Handal - Jakarta

"Saya puas karena terdapat perubahan pada rasa PD Saya yang berguna di masa yang akan datang. Workshop ini sangat bermanfaat bagi Anda yang berprofesi marketing, disainer atau pimpinan."
Aji - Staf Marketing PT TB - Jakarta

"Saya puas karena trainer dapat menjelaskan secara detil apa yang disampaikannya, baik yang lisan maupun praktek. Ikuti workshop ini karena Anda akan bisa menjadi EDAN."
Amelia - Staf - Administrasi Marketing - PT Concrete Reinforcement Asia - Bekasi

"Saya puas karena workshop memberi pencerahan. Seru abis!!!"
Eric - Marketing Support - PT Multi Utama Consultindo - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini menambah motivasi Saya. Anda perlu mengikuti workshop ini untuk meningkatkan motivasi dan wawasan Anda."
Thahir - Promotion Staff - PT Unza Vitalis (Bandung Branch) - Bandung

"Saya puas karena bisa memahami kekurangan diri kita sehingga dapat mengatasinya sebagai proses mencapai percaya diri. Apabila sudah dapat informasi tentang workshop ini rugi bila tidak mengikuti."
Suka - Staf Marketing - PT GGS/GGH - Jakarta

"Saya puas karena ada perubahan yang jelas terjadi dalam diri Saya, baik itu tentang rasa percaya diri, berbicara dan lainnya. Kalau bisa ikutlah workshop ini karena banyak manfaatnya, termasuk buat introspeksi diri kita."
Nasuha - Staf Marketing - PT Gemilang Gagasindo Handal - Jakarta

"Saya puas karena semakin mengerti pentingnya berkomunikasi. Ikuti workshop ini."
Rondi - Staf Marketing Tax Base - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini membantu memecahkan masalah grogi Saya."
Rizal - EO Officer - Jakarta

FINANCIAL PROFESSIONALS

"Saya puas karena semua masalah terpecahkan."
Iponk - Internal Auditor - PT Samudera Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena banyak hal baru yang Saya ketahui. Workshop ini menarik untuk diikuti."
Agung - Staf PT Kliring Berjangka Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena jelas, menambah wawasan dan menjadi lebih PD."
Hanhan - Senior Consultant - Multi Utama Group - Jakarta

"Saya puas karena sesuai dengan yang Saya harapkan."
Fredy - Budget and Cost Controller - PT Job PPBS - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini dapat meningkatkan PD Saya. Bagi yang bermasalah dengan PD, Saya sarankan untuk ikut workshop ini."
Johnny - Treasury Manager Assistant - PT Suzuki Indomobil - Jakarta

"Saya puas karena Saya menjadi lebih PD. Workshop ini hebat dan membuat Anda jadi hebat."
Rori - Purchasing Staff - PT MT Picture Display - Jakarta

"Saya puas karena pembicara menguasai materi dan materi berhubungan dengan masalah audience. Try, and you'll be happy."
Tedik - Tax Auditor - Cirebon

"Saya puas. Saya akan lebih berani berhadapan dengan lawan bicara (siapapun dia), untuk berbicara baik dalam berkoordinasi atau dalam management meeting. Coba saja ikuti one day workshop QA Communication. Kita pasti bisa lebih PD dalam menyampaikan pembicaraan."
Lia - Finance Manager Assistant - ISP Data Communication - Jakarta

"Saya puas karena dapat membantu mengatasi rasa gugup. Ya, sangat bermanfaat."
Mira - Tax Auditor - Jakarta

"Saya puas karena Saya dapat lebih memahami dan mengetahui berbagai hal dalam komunikasi. Be confidence! Start with QA Communication."
Diana - Staf Akuntansi - PT Concrete Reinforcement Asia - Bekasi

"Saya puas karena apa yang selama ini mengganggu dalam masalah presentasi/public speaking, key point sudah Saya ketahui. Workshop ini juga cocok untuk inhouse training perusahaan."
Nurdin - Senior Assistant - Multi Utama Group - Jakarta

USTADZ / DAI / PREACHER

"Saya puas karena merubah paradigma bagaimana cara mengkomunikasikan atau menyampaikan dengan cara yang baik dan lebih percaya diri. Workshop ini penting diikuti untuk yang ingin memperbaiki cara berkomunikasi yang baik."
Vektor - IT Staf - PT Bank Mandiri Tbk - A Church Preacher - Jakarta

ACADEMIC PEOPLE / EDUCATORS

"Saya puas karena Saya tambah mengerti bahwa skill bukan segala-galanya dan jangan takut berbuat salah. Ikuti workshop ini."
Salina - Staf Akademik - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena untuk Saya cara berbicara yang baik itu penting sekali, dan mengikuti workshop ini membuat Saya lebih percaya diri untuk tampil di depan umum. Terima kasih. Ikuti workshop ini karena menambah rasa percaya diri."
Dyah - Staf Akademik - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena membuat Saya menjadi sadar bahwa semua orang mempunyai problem yang sama. Workshop ini mempengaruhi Saya untuk lebih PD. Workshop ini bagus bagi Saya dan pasti bagus untuk Anda juga."
Dewi - Staf Jurusan Perhotelan - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena workshop ini bagus sekali untuk menambah rasa percaya diri kita. Coba/ikut deh workshop ini, dijamin gak rugi."
Pur - Teacher - Jakarta

"Saya puas karena dapat menumbuhkan dan memotivasi PD seseorang, membangkitkan rasa percaya diri yang terpendam dan terlupakan. Saya puas, coba deh."
May - Guru SDIT Nurul Hidayah - Jakarta

"Saya puas karena Saya baru pertama kali mengetahui bahwa untuk presentasi/mengajar perlu PD 100% dan di sini Saya mendapatkan cara untuk PD. Segeralah mengikuti pelatihan ini karena pelatihan semacam ini diperlukan oleh diri sendiri, keluarga dan masyarakat."
Imam - Kepala Sekolah SDIT Nurul Hidayah - Jakarta

"Saya puas karena sesuai ekspektasi Saya."
Arifin - Tax Officer - Dosen dan Pengajar - Jakarta

"Saya puas karena sangat terbantu dalam mendapatkan atau menambah wawasan untuk diri sendiri dalam hal public speaking. Ya Saya puas. Ikutilah workshop ini karena dapat menambah wawasan Anda."
Sis - Staf Akademik - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena dapat memahami apa itu percaya diri dan dapat belajar cara menanggulangi masalah bicara di depan umum. Ikutan deh... dijamin gak rugi."
Supri - Pustakawan Yayasan Lembaga Indonesia Amerika (LIA) - Jakarta

STUDENTS

"Saya puas karena Saya mendapatkan banyak ilmu, pencerahan dan pengalaman yang mudah-mudahan nantinya akan berguna buat Saya kelak. Ikutilah workshop QA Communication karena ini sangat berguna buat Anda, percaya deh."
ADIT - Mahasiswa Universitas Diponegoro - Semarang

"Saya puas. Sebelumnya Saya merasa sangat kurang percaya diri apabila berbicara di depan orang banyak. Sekarang sudah lebih baik. Kamu harus mengikuti workshop ini!"
Joyce - Mahasiswa Semester Terakhir Fakultas Ilmu Komunikasi - Universitas Padjajaran - Bandung

"Saya puas karena Saya jadi lebih mengetahui bahwa rasa gugup itu manusiawi, dan akan hilang seiring dengan sering berlatih. Cobalah workshop ini, baik buat Anda yang ingin lebih mengembangkan cara berkomunikasi."
Rian - Mahasiswa Persiapan Tugas Akhir - Universitas Trisakti - Jakarta

FOREIGN COUNTRIES REPRESENTATIVES

"Saya puas karena semua halangan/penghambat dalam berbicara bisa diperbaiki dan tidak perlu khawatir gagal."
Wati - Protocol Officer - New Zealand Embassy - Jakarta

"Saya puas karena Saya sudah lebih paham bahwa kegugupan adalah suatu fenomena yang wajar dan manusiawi."
Halil - HRD Staff - AUSAIDS - Jakarta

TECHNICIANS

"Saya puas karena workshop ini memberikan sesuatu yang sangat berbeda. Saya merasakan perubahan yang luar biasa. Tunggu apalagi! Apa yang Anda butuhkan Insya Allah akan Anda dapatkan di workshop ini."
Arfan - Staf PT Exxonmobil Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena Saya menjadi PD abis!!! Antisipasi PD Anda di sini, bagus lho."
Tio - Staff- PT Toyota Tsusho Mechanical Engineering Service Indonesia - Bekasi

"Saya puas karena jelas dalam penjelasan/menerangkan."
Freddy - Staf - PT Kao Chemicals Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena trainer sangat menguasai materinya. Workshop ini baik bagi mereka yang memerlukan rasa percaya diri di depan publik."
Syam - Engineer - PT Rekayasa Industri - Jakarta

"Saya puas karena mendapatkan point positif baru walaupun sebagian besar telah saya pelajari dan praktekkan sebelumnya. Cara penyampaian materinya cukup mengesankan. Workshop ini sangat Saya rekomendasikan bagi rekan-rekan yang belum PD dalam berbicara di depan publik/orang lain."
Hian - Programmer/Financial Trainer - Semarang

"Saya puas karena Saya memperoleh pengalaman baru. Workshop ini sangat baik untuk diikuti."
Irwan - IT Staff - PT Badak LNG - Bontang, Kalimantan Timur

"Saya puas."
Thofa - IT Staff - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) - Jakarta

"Saya puas karena Saya yang mulanya tidak pernah merasa bisa mengungkapkan sesuatu, setelah mengikuti workshop ini ternyata Saya bisa melakukannya di depan orang banyak. Anda harus mengikuti workshop ini agar bisa menjadi yang terbaik."
Syamsul - IT Staff - Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti - Jakarta

"Saya puas karena melalui workshop ini Saya mampu men-tune-up potensi diri untuk menjadi seperti aslinya (orisinil lagi). Sebelum terlanjur jenuh dan gagal, sebaiknya Anda ikuti dulu workshop ini."
Joni - Java Programmer - Bandung

"Saya puas karena proses belajarnya dimulai dari basic, tidak ribet, seimbang antara praktek dan teori, dan sesuai dengan investasi yang Saya keluarkan serta sesuai ekspektasi Saya. Ikutan yuuk...ini jalan awal menjadi PD dalam public speaking."
Paula - Staf Operasional PT Integritas Makmur Mandiri - Jakarta

"Saya puas karena Saya menjadi lebih yakin akan kemampuan Saya sendiri. Menambah wawasan mengenai konsep PD, khususnya jika harus menghadapi public."
Tari - Jakarta

"Saya puas karena bisa memotivasi untuk lebih percaya diri dalam hal public speaking. Try this!"
Nani - Jakarta

"Saya puas karena menambah wawasan Saya. Nggak ada salahnya mencoba."
Milan - Jakarta

"Saya puas karena membuka cakrawala baru."
Fitri - Disain Sisdur - PT Adijaya Guna Satwatama - Jakarta

"Saya puas karena Saya telah belajar tentang PD. Cobalah dan kembangkanlah."
Yanyan - Mechanical Engineer - PT Concrete Reinforcement Asia - Bekasi

"Saya puas karena dapat ilmu yang sangat bermanfaat. Perlu diikuti bagi yang ingin memperbaiki komunikasi."
Andi - PT Pos Indonesia - Jakarta

"Saya puas karena bertambah kepercayaan diri dalam segala hal, dan meyakinkan bahwa Saya adalah orang yang terbaik dan bermanfaat bagi semua makhluk. Mari ikutilah workshop ini karena sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan buat orang lain."
Helmi - Karyawan Swasta - Tarakan, Kalimantan Timur

WELL... WHATEVER

"Saya puas karena workshop ini simple dan praktis. Training ini wajib diikuti oleh siapapun yang bermasalah dengan kepercayaan diri."
NN - Jakarta

"Puas."
NN - Tangerang

"Saya puas karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan PD. Ikuti workshop ini dan tingkatkan PD Anda."
NN - Jakarta

KOMENTAR PESERTA BATCH LAINNYA :

Peserta batch 5: puas 100%
Peserta batch 6: puas 100%
Peserta batch 7: puas 100%
Peserta batch 8: puas 100%
Peserta batch 9: puas 100%
Batch 10 dan 11: delayed
Peserta batch 12: puas 91%
Peserta batch 13: puas 100%