Rabu, 12 September 2007

Peserta Batch 17 (Bandung): Puas 97%

Foto Bareng peserta workshop E.D.A.N. Bandung

Alhamdulillah, Power Workshop E.D.A.N. batch 17 telah dilaksanakan di Hotel Jayakarta, Bandung, Sabtu, tanggal 8 September yang baru lalu.
Bandung akhirnya berhasil diguncang Master Trainer Ikhwan SOPA
Bandung akhirnya bisa menggelar Workshop E.D.A.N. , Luar Biasa ...!!!

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga kami berhasil menggelar 'Workshop E.D.A.N." di Bandung. Terimakasih Kepada anda semua para peserta yang telah dengan tekun mengikuti acara kami, kepada Pak Herman, Pak Eyi, kepada Ibu Elis dari Hotel Jayakarta Bandung, dan kepada semua sponsor kami.

Bapak, Ibu, dan Saudara yang budiman, berikut ini adalah komentar para peserta.

"Saya puas karena this is very-very important, and the best thing I've ever had. This is a good event!!!"
Pepeng, Trainer Coordinator, LP2ES, Ponpes Daarut Tauhiid, Bandung

"Saya tidak puas karena puas berarti berhenti! Anda harus jadi peserta berikutnya!"
Andi - Ruby Manager, K-Link International, Bandung

"Saya puas karena I HAVE CHANGED TODAY! Bila Anda ingin menjalani hidup sebagai diri Anda sendiri, ikutilah workshop E.D.A.N."
Rahmat - Dosen IMA, MASDALI, Bandung

"Saya puas karena menambah wawasan tentang percaya diri dan bisa membantu siapa saja untuk lebih PD. Workshop ini bagus dan baik untuk diikuti oleh siapa saja."
Hemat - CEO, PT Zamrud Technology, Bandung

"Saya puas karena saya mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang menjadi beban saya selama ini. Kini saya punya cahaya optimis dan positif yang saya terima dari workshop ini. PMA saya makin tumbuh. Workshop ini great and cool!"
Angga - Director, Destroux Co, Bandung

"Saya puas karena ini merupakan penyampaian metode public speaking dengan cara yang berbeda. Jika Anda ingin membangun karakter yang baik, inilah training yang cocok untuk Anda."
Obey - Ruby Manager, K-Link International, Bandung

"Saya puas karena saya mendapatkan spirit baru untuk tampil percaya diri di berbagai bidang dan dengan Metode E.D.A.N. saya sangat terinspirasi dan termotivasi untuk memulainya. Segeralah ikuti workshop ini karena Anda akan menemukan spirit dan motivasi baru dalam berkomunikasi dengan PD."
Endang - Humas, LIPI, P2ET, Bandung

"Saya puas karena workshop ini sesuai dengan harapan saya dan membuat rasa percaya diri saya menjadi lebih baik. Anda ikuti workshop ini dan buktikan Anda akan berubah total dalam hidup Anda."
Syarief Bastaman- IT Security Staff, KSEI, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini membuat saya bersemangat. Workshop ini hebat dan 'edan'."
Liu - Staf Marketing, CV Kautsar, Bandung

"Saya puas karena workshop ini membuka pikiran saya tentang memulai hidup yang baru. Anda akan belajar banyak!"
Haris - Mahasiswa, ITB, Bandung

"Saya puas karena dengan workshop ini kita bisa menjadi lebih PD berbicara, dan ini merupakan kunci sukses dalam memimpin, menjual, dan berpresentasi. Anda harus mengikuti workshop ini, karena dengan workshop ini Anda akan makin dekat ke sukses dan cita-cita."
Indra A - Networker, K-Link International, Bandung

"Saya puas karena saya mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru. Workshop ini perlu dicoba."
Indra F - Dosen, Politeknik Pos Indonesia, Bandung

"Saya puas karena workshop ini merubah ideologi dan sifat saya. Cobalah untuk mengikuti workshop ini."
Zihad - Staf Administrasi, Politeknik Pos Indonesia, Bandung

"Saya tidak puas. Sebenarnya bukan tidak puas 100%, hanya kurang puas saja karena output atau keberlangsungan energi setelah workshop ini belum terjamin."
Aziz - Pengajar, Lembaga Tahfidzul Quran Fitrah Insani, Bandung

"Saya puas karena workshop ini memberikan kesempatan kepada saya untuk berlatih public speaking, mendapatkan tips-tips yang berguna, dan meluruskan paradigma yang salah mengenai hidup dan public speaking. Apabila Anda punya masalah dengan percaya diri, ikuti workshop ini. Manfaatkanlah kesempatan untuk maju sebaik-baiknya. You've got nothing to lose!"
Ferita - Financial Officer, PT Telkom Tbk, Bandung

"Saya puas karena workshop ini memperkuat PD saya dan semakin memperkuat bagaimana melaksanakan 'positive thinking'. Ikuti workshop ini, maka Anda akan merubah hidup menjadi baik dan sukses."
Budi - Peneliti, LAPAN, Bandung

"Saya puas karena workshop ini membuka pola pikir saya untuk bisa lebih PD. Sebaiknya segera ikuti workshop ini, sangat berpengaruh baik bagi hidup Anda."
Linda - Purchasing Staff, PT YPMI, Cikampek

"Saya puas karena dengan Workshop E.D.A.N., percaya diri saya makin tinggi dan membuka wawasan saya untuk melihat sesuatu lebih positif dan bijaksana sehingga hati saya menjadi lebih nyaman dan damai. Saya sarankan Anda mengikuti Workshop E.D.A.N. dengan trainer Ikhwan Sopa."
Nanin, Bandung

"Saya puas karena workshop ini bisa memotivasi diri saya untuk jadi lebih percaya diri. Segeralah daftarkan diri Anda untuk mengikuti workshop ini."
Reza R - GA Staff, Lembaga Pendidikan "X", Bandung

"Saya puas karena workshop ini penuh interaksi dengan semua peserta dan menjelaskan hal-hal yang menyatakan tidak perlunya tidak percaya diri."
Yadi - Engineer, PT Autoteknindo, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini benar-benar inspiratif dan merubah hidup saya. Anda harus ikut! Rugi kalo nggak!"
Arum - Manager, K-Link International, Bandung

"Saya puas karena workshop ini dapat menanamkan faith dan trust pada diri sendiri. Apapun yang Anda lakukan, gagal atau berhasil, semuanya tergantung diri Anda sendiri."
Zaenul - Peneliti, PPET, LIPI, Bandung

"Saya puas karena materinya sesuai dengan yang saya butuhkan, saya belajar sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Ikut deh workshop E.D.A.N. dijamin puas!"
Tinny - Pegawai, PT Pos Indonesia, Bandung

"Saya puas karena saya mendapatkan ilmu baru. Ikut donk. Workshop E.D.A.N. memang hebat, saya juga hebat."
Budi - RnD Manager, LP2ES, Ponpes Daarut Tauhiid, Bandung

"Saya puas karena workshop ini menambah keterampilan untuk mendukung profesi saya. Agar lebih PD dan merasa kredibel di kelas. Ikuti pelatihan ini."
Yunan - Dosen, Politeknik Pos Indonesia, Bandung

"Saya puas karena workshop ini dapat memotivasi saya dan mengoreksi paradigma yang selama ini menghambat saya. Ikuti workshop ini agar Anda bisa menghilangkan hambatan untuk menjadi lebih PD."
Fidi - Wiraswastawan, Balikpapan

"Saya puas karena workshop ini dapat memotivasi saya dan membuat keyakinan kita bertambah untuk lebih berani mengaktualisasikan diri. Kalau Anda ingin lebih PD dan berkembang, ikuti workshop ini."
Nina, Bandung

"Saya puas karena saya merasa lebih PD dari sebelumnya. Anda wajib ikut. Workshop ini menambahkan keyakinan kita akan apa yang ada di dalam diri kita."
Dini - Dosen, Politeknik Pos Indonesia, Bandung

"Saya puas karena saya bisa terus bersemangat mencari ilmu yang lebih luas. Kesian deh lo! Kalo belum ikut."
Reza - QC Staff, PT Mitra Taman Abadi Trading, Bandung

"Saya puas karena materinya sangat baik dan disampaikan oleh orang yang tepat. Workshop ini wajib diikuti oleh orang yang ingin meningkatkan kualitas diri untuk menjadi yang terbaik."
Suputra - Humas, Politeknik Pos Indonesia, Bandung

"Saya puas karena saya bisa menambah wawasan dan menambah ilmu dalam berkomunikasi dengan lebih PD serta lebih optimis lagi menuju kesuksesan. Power Workshop E.D.A.N. adalah gerbang dan kunci sukses menuju kesuksesan."
Intan - Mahasiswi, UNIBI, Bandung